MY SEARCH ENGINE

Rabu, 01 April 2009

MENJELANG MY SWEET17......

Duh.. besuk sabtu my sweet17 lo...... deg-degan gw...... harapan gw c ya "moga-moga tambah JENIUS(wajib),terus....... q pengen tambah Dewasa(sunah) kenapa sunah cz...bikaos.... jadi orang dewasa banyak masalah... n harapan gw selanjudx moga gw tambah Rejeki(fardu ai`n) n moga rejekix g cuma sehat semuax..... mulai dari (anu....anu lagi...anu....) *jangan ngeres lo*kira-kira...pikir..pikir apa yang akan terjadi di sabtu besuk (4 April 2009 tepatx) n bagai mana ya kehidupan q d usia 17 sampai seterusx nanti???? I don`t know..... yang jelas harapan nona manis.....mau nangis ni pengen smuaaaaaa berjalan sesuai impian.... n imajinasiii aque..........
And satu hal guys...... percaya ato tida ya ternyata da MISTERY di balik usia 17th tepatx pas hari jatoooohhh loe-loe pade ultah......
G tau kuaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn "GUE c maklum ya kl loe-loe pade kagak tau lo cih pada g perna mikirin hal-hal MISTIS di sekitar loe-loe pade......
jadi begini temen-tement hari pas lo 17th 2 sama seperti pas lo di lahirin mulai dari ....
1. Tanggal kelahiran
2. Bulan kelahiran
3. Weton tuh...
Entah apa penyebabya aku g tau.... karena aku lom tau..... kalo udah tau t posting deh... dah... ya..... muuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaacccccccccccchhhh
I LOVE YOU FULL Mr. P

0 komentar:

COMENT BROOOOOOOOOOOOOOW


ShoutMix chat widget